Mengubah Daun Menjadi Bunga

0 komentar

Ingin memiliki hiasan di ruang tamu, di rumah atau di kamar anda, tapi malas beli atau yang ada hal yang biasa aja. Mungkin saatnya anda berpikir kreatif, memanfaatkan yang ada disekitar anda menjadi hal yang menarik.

Misalnya daun, benda ini merupakan hal yang sangat gampang ditemukan, di tepi jalan, di depan rumah, atau disekitar kita. Daun dapat diubah menjadi bunga, menjadi hiasan yang menarik dan menjadi hal lainnya. Semua tergantung kreatifitas anda.

Pilih lah daun yang memiliki warna dan bentuk menarik dan jangan terlalu kering, kumpulkan sebanyak mungkin lalu bersihkan.
Kemudian bentuklah daun menjadi seperti tangkai atau daunnya digulung sehingga membentuk stick, kemudian daun yang lain dibentuk menyerupai kelopak bunga. Satukan daun yng dibentuk menjadi kelopka bunga sehingga terusun berbentuk bunga

Lakukan berulang sampai membentuk kelopak dan bunga yang banyak, kemudian susun dan rapikan sehingga menjadi hiasan berbentuk bunga yang bagus. Hiasan ini dapat diletakkan di meja, ruang tamu, kamar dan lain-lain.
Share this article :
 
Copyright © 2012. Seni Bekas - All Rights Reserved