Hiasan Di Kamar Anak Dari Kertas Bekas

0 komentar

Kamar anak akanlebih bagus jika dihiasi dengan sesuatu yang bisa membangkitakn imajinasi, hal ini akan menignkatkan pertumbuhan otak si anak. Demikian juga kamar anak harus diatur dengan baik, dari segi warna, pencahayaan, suasana, tema dll.

Untuk pencahayaan sendiri, lampu tidur jagan terlalu terang, namun jangan terlalu gelap. Kita dapat memanfaatkan kertas bekas untuk menjadi hiasan di kamar anak, sekalian untuk mengatur pencahyaan lampu kamar anak.

Ambil Kertas bekas yang memiliki tekstur agak keras, bentuk lah sesuai keinginan anda, disarankan bentuknya yang disukai anak anak, misalkan bentuk kartun, awan, dll.
Kemudian tempelkan di dinding untuk menutupi lampu dinging anak, dalam hal ini lampu tidurnya menempel di dinding. Perhatikan gambar

Aturlah sehingga posisinya pas dan kelihatan menarik, kelihatan seperti lukisan maupun hiasan berbentuk awan bukan. Anaka kecil pasti lebih suka dibanding dengan dinding yang polos. Maka ketika malam hari lampu dinyalakan cahaya tidak terlalu terang, enak untuk tidur, dan memiliki seni dan bayangan yang lucu.
Share this article :
 
Copyright © 2012. Seni Bekas - All Rights Reserved